Share karaktermu

Tuesday, January 31, 2012

The Red Seal Part I - MainQuest

Note: Misi ini dapat kamu jalankan ketika mencapai Lv. 3
Deskripsi: Serpihan peta telah kembali utuh berkat bantuan Timothy. Serahkan peta pada Leader Steve di Prairie Town. Leader Steve memintamu bertemu Job Master [Archer/Warrior] sebelum berangkat ke Ancient Temple Ruins. Temui Timothy di Ancient Temple Ruins.

Kembali dari Shadow Forest, kamu membawa peta dari Timothy dan memberikannya pada Leader Steve. Bicaralah dengan Leader Steve di Prairie Town

Vigilante Leader Steve: Kuharap kau berhasil mengembalikan semua serpihan peta..
Kamu: (menyerahkan peta pada steve)
Vigilante Leader Steve: Menurut petunjuk peta, ini mengarah ke Ancient Temple Ruins. Kita mungkin akan menemukan keberadaan Rose dan penduduk desa yang hilang.. Mmm? Tapi.. Aku tidak melihat Timothy. Bukankah dia bersamamu?
Kamu: Dia pergi duluan ke Ancient Temple Ruins
Vigilante Leader Steve: Benarkah? Mmm.. cara bicaranya memang kikuk tapi dia adalah seorang penjaga dan teman yang baik. Namun dalam hal Rose, aku tidak begitu yakin kemampuannya. Sebaiknya kamu cepat menyusulnya ke Ancient Temple Ruins.
Kamu: Akan kubantu.
Vigilante Leader Steve: Terimakasih. Sebelum berangkat, temuilah
Job Master dari Adventurer's Guild. Nasihatnya mungkin akan membantumu.

!Selebihnya dari sini tergantung job, di Prairie Town, kampung halaman buat job Archer dan Warrior, dalam cerita ini sayah pake Archer, jadi saya menemui Master Archer, kalo Warrior, ya Master Warrior.!



Master Archer Deanna: Kamu pasti pemberani yang diceritakan Steve. Apakah ada yang perlu aku bantu tentang Ancient Temple Ruins?
Kamu: Iya, benar.
Master Archer Deanna: Kalau begitu, kamu harus berhati-hati dengan Jukanook yang menguasai tempat tersebut. Dia akan berguling dan mendorongmu dari jauh. Jika kamu mendapati Jukanook melekukkan badannya, menghindarlah kesisinya untuk mencegah luka.
Kamu: Baiklah, aku ingat.



Sekarang pergilah ke Ancient Temple Ruins dan kalahkan Jukanook. Dalam perjalanan menuju Boss Area, kamu menemukan beberapa penduduk desa yang cedera. Teruskan perjalanan kamu ke Boss Area dan kalahkan Jukanook. Setelah mengalahkan Jukanook di Boss Area, temui Timothy disana. Ketika kamu bertemu Timothy, dia sedang bersembunyi (lagi..) dibalik batu. Disekitarnya para penduduk yang ditawan dalam sebuah perangkat kayu. Namun.. dimana Rose?

Timothy: Ahh... A.. Aku rasa kita terlambat.. Mereka membawa R-Rose ke tempat lain..
Kamu: Kenapa hanya Rose yang dibawa?
Timothy: B-baiklah.. ini.. ambil ini.. Benda ini jatuh ketika aku bertarung melawan Jukanook
Kamu: Apa ini?
Timothy: I-ini adalah [Evil Seal Fragment].. perhatikan ukiran seal/segel tersebut.. ukiran ini ditemukan di Catacombs.. ini pasti segel milik Minotaur Umrak.. R-Rose pasti dibawa ke Catacombs! Aku akan pergi duluan ke Catacombs.. Kembalilah ke desa dan temui Mayor. Jika kamu memerlukan informasi tentang Minotaur Umrak di Catacombs.. Mayor pasti tahu..


Bersambung. Lanjut ke misi The Red Seal Part II

1 comment:

Sudah tahu ceritanya? Kasih komentar ya..