Share karaktermu

Wednesday, February 1, 2012

Hound's Nutrition - SideQuest

Note: Misi ini dapat kamu jalankan ketika mencapai Lv. 2
Deskripsi: Blacksmith Dorin meminta uangnya kembali setelah membeli Hound (monster/anjing peliharaan) yang baru saja dibelinya dari Merchant Doris. Merchant Doris menawarkan untuk membuatkan makanan untuk Hound milik Blacksmith Dorin. Merchant Doris merasa Hound tersebut sedang sakit dan dia membutuhkan bahan-bahan untuk menyiapkan makanan untuk menaikkan nafsu makan Hound. Buru Hound liar di Shadow Forest dan temukan makanan Hound.

Saat kamu berjalan-jalan di Prairie Town.. sempatkan berbincang dengan Blacksmith Dorin. Dorin memintamu untuk melakukan sesuatu.



Dorin: Permisi. Apa kamu ada waktu sebentar?
Kamu: Yup. ada apa?
Dorin: Kamu bisa nolongin saya gak?
Kamu: Tentu aja.
Dorin: Liat nih.. saya baru aja beli Hound dari Merchant Doris, tapi kayaknya
Hound ini gak kuat buat mengayuh perapian dengan baik.. kata Doris ini Hound terbaik untuk pekerjaan ini, tapi liat donk.. kayaknya Doris main curang deh!
Kamu: Hm..?
Dorin: Bisa minta tolong balikin Hound gak berguna ini ke Doris, gak? saya minta uang saya kembali atau.. mungkin menggantinya dengan yang lebih baik. Saya gak bisa beranjak dari toko saya..
Kamu: Um.. baiklah..
Dorin: Aha! Bagus! Sekarang, pergilah ke Merchant Doris.

Sesuai permintaan Doris, kamu berangkat ke Merchant Doris yang tak jauh dari tempatmu sekarang. Kamu menjelaskan apa yang diceritakan Dorin, namun nampaknya Doris marah ketika kamu bercerita.



Doris: Tidak ada yang salah dengan Hound itu! Tokoku hanya menjual produk berkualitas disini!
Kamu: Tapi, Dorin memaksa untuk minta uangnya kembali atau mengganti Hound yang baru
Doris: Maaf! tapi toko ini tidak menerima pengembalian. Katakan ini pada Dorin.
Kamu: Tapi--
Doris: .. dan ini adalah kebijakan tokoku
Kamu: Tapi bukannya ini tokomu?
Doris: Hellooo.. kamu denger gak sih? Tidak ada pengembalian!
Kamu: Mungkin ini waktunya untukmu membuat kebijakan baru?
Doris: Hey! kamu mencoba merusak bisnisku ya? Akan kulaporkan kau ke [Vigilante Leader] Steve bahwa kamu telah melecehkanku!
Kamu: Hmm.. kira-kira apa ya yang bakal dikatakan Steve jika dia tau pelangganmu tidak senang. (kamu melihat pipi Doris yang merona ketika kamu menyebutkan nama Steve)
Doris: (gugup.. dan matanya melebar) Kamu.. kamu gak akan melakukannya kan!
Kamu: Yang aku butuhkan hanya pengembalian...
Doris: Dengar,  aku benar-benar tidak dapat merubah kebijakan tokoku. Tidak adil bagi semua pelangganku yang lain.
Kamu: Baiklah... sebaiknya aku perlu berbicara dengan Steve deh..
Doris: T.. Tunggu! S.. sepertinya aku dapat menawarkan bantuan. Jika dugaanku benar, Hound milik Dorin sedang sakit dan tidak nafsu makan. Makanya dia lemah.Yang kita butuhkan hanyalah makanan dari kampung halamannya, Shadow Forest. Mencium aroma makanan rumah akan membantunya untuk menaikkan nafsu makan dan kekuatannya kembali..
Kamu: Dan.. aku yang harus melakukannya?
Doris: Bawalah ini untuk membantumu dalam perjalanan, bagaimana? Jika kamu membawakan bahan yang benar, aku dapat membuatkan makanan untuk Hound dengan mudah.
Kamu: Baiklah kalau kamu bilang gitu..
Doris: Kumpulkan [Hound Feed]/makanan hound dari Shadow Forest Trail. Darimana mendapatkannya? dari Hound tentunya! Hahahaha!

2 comments:

Sudah tahu ceritanya? Kasih komentar ya..