Share karaktermu

Friday, February 3, 2012

The Red Seal Part II - MainQuest

Note: Quest ini dapat kamu jalankan ketika mencapai Lv.3
Deskripsi: Semua serpihan [Red Seal] terkumpul, segeralah meminta bantuan Bernstein untuk menyatukannya.

Kamu mendapat kabar buruk dari Timothy di Ancient Temple Ruins. Namun kamu menemukan jejak perginya para monster jahat itu membawa Rose. Dari serpihan [Red Seal] yang kamu temukan, akhirnya kamu tahu ternyata, Rose sudah dibawa ke Catacombs oleh Minotaur Umrak. Timothy menyarankan kamu untuk bertemu Mayor Harold untuk mencari tahu lebih lanjut tentang Catacombs. Sampai di Prairie Town, kamu bertanya pada Mayor Harold.


Harold: Mengapa mereka hanya menculik Rose? Uhuk.. uhuk.. ini tidak mungkin. Ya Tuhan. Ini masalah besar. Rose berada di tangan jahat. Uhuk.. uhuk..
Kamu: Beristirahatlah, kek. Rose akan kembali dengan selamat.
Harold: Terimakasih banyak telah menyelamatkan para penduduk desa.. berikutnya pasti Rose akan terselamatkan. Saya sangat berharap.
Kamu: Kami yakin Rose dibawa pergi ke Catacombs..
Harold: Mereka membawanya ke Catacombs? Monster ganas Minotaur Umrak sangat berbahaya! Uhuk uhuk.. Saya harap dia baik-baik saja..
Kamu: Sudahlah, kek.. istirahatlah yang cukup. Rose akan kembali..
Harold: Terimakasih.. Minotaur Umrak dan pasukan jahat di Catacombs memasang perangkap di pintu masuk Catacombs. Perangkap itu mengerikan.. Kudengar Heraldry Scholar Bernstein sedang mempelajari cara untuk menjinakkan perangkap. Mintalah bantuannya bagaimana untuk menjinakkan perangkap di deat pintu masuk.

Bernstein, adalah seorang scholar/sarjana yang sedang meneliti tentang perangkap yang ada di Catacombs. Mayor menyarankan kamu untuk berbicara dengannya.


Bernstein: Kamu akan pergi ke Catacombs? Aku memang sedang mempelajari perangkap namun aku kekurangan [Red Seal]/segel merah.
Kamu: [Red Seal]? apakah yang kau maksud benda ini? (kamu menyerahkan serpihan [Red Seal] ke Bernstein)
Bernstein: Tepat sekali! ini adalah [Red Seal], aku yakin para pasukan jahat itu menggunakan segel ini untuk berjalan melewati perangkap. Dulu, Rose membantuku di [Excavation Site], namun sekarang hanya aku sendirian.
Kamu: Maksudmu Rose membantumu?
Bernstein: Aaah.. nampaknya Rose sangat tertarik pada artifak. Dia adalah anak spesial diantara kami semua penduduk desa. Tak ada waktu lagi! Kalahkan Troll Jukanook (lagi..) dan temukan 2 serpihan [Red Seal], kita harus memiliki 3 serpihan untuk membuatnya utuh.

Perjalananmu berlanjut. Kamu kembali ke Ancient Temple Ruins dan mengalahkan Troll Jukanook untuk mendapatkan 2 serpihan [Red Seal] yang dibutuhkan Bernstein. Hal yang sangat mudah dilakukan. Kamu berangkat dan mengalahkan Troll Jukanook. Kini, 3 serpihan [Red Seal] sudah ditanganmu, Bernstein harus segera diberi kabar.

Bernstein: Kerja bagus! berikan aku beberapa waktu untuk menggabungkan serpihan [Red Seal] ini..

Setelah menunggu...



Bernstein: Ok, ini dia, satuan [Red Seal]. Sekarang, perangkap di Catacombs tidak lagi jadi masalah, namun Minotaur Umrak tetap harus diwaspadai.
Kamu: Baiklah.
Bernstein: Ada baiknya jika kamu mendengarkan terlebih dahulu apa kata Leader Stece. Semoga para Dewi bersamamu.

Leader Steve, nasihatnya memang selalu dapat diandalkan. Bernstein menyarankanmu untuk berbicara padanya sebelum pergi ke Catacombs. Ide bagus, berjalanlah menuju Leader Steve, dia punya informasi untukmu.

Leader Steve: Hey, aku sangat berterimakasih atas bantuanmu di Ancient Temple Ruins, pahlawan. Terimakasih, penduduk yang hilang kini telah pulang dengan selamat.
Kamu: Terimakasih. Lalu tentang... (kamu mulai menjelaskan tentang apa yang terjadi pada Timothy)
Leader Steve: ...aku mendapat kabar bahwa Rose diculik Minotaur Umrak di Catacombs. Mmm.. Umrak ya.. nampaknya lawan tangguh kita mulai muncul.. Cara paling mudah untuk menghentikan serangannya adalah membaca gerakannya dan menghentikannya dengan skill terkuat. Berhati-hatilah dengan serangan ayunan kapaknya.
Kamu: Baiklah, akan selalu kuingat.
Leader Steve: Hmph.. dari awal aku tahu ini bukan suatu ke-tidak sengaja-an.. Rose memang sudah menjadi target.. huffh... Prioritas kita adalah menyelamatkan Rose.. kita harus cepat.
Kamu: Baiklah.
Leader Steve: Segera kita berangkat ke Catacombs. Prajuritku akan bergabung dengan kita.


Kamu memulai perjalananmu ke Catacombs. Melewati Wind Forest menuju gerbang yang terpasang dua perangkap di depannya. Kamu yakin Bernstein benar, perangkap tersebut akan dengan mudah dilewati jika kamu membawa [Red Seal] bersamamu. Dan ya, kamu memasuki Catacombs tanpa hambatan. Catacombs terdiri dari ruang-ruang yang ditutup dengan gerbang dan kamu harus mencari tuas pembuka tiap gerbang hingga kamu sampai di ruangan dimana Minotaur Umrak menahan Rose.

Sampai di sebuah ruangan yang masih sangat asing bagimu, kamu melihat Rose dikelilingi makhluk tengkorak yang membawa kapak besar -sangat besar- ditangan mereka, kapak tersebut menjuntai ditanah seakan makhluk-makhluk menyerupai setan itu sendiri membutuhkan tenaga ekstra untuk mengangkatnya. Tidak bisa dibayangkan jika mereka mengayunkan kapak itu untuk mencabik Rose.

 
Namun, nampaknya dari belakang makhluk tengkorak itu muncul bayangan besar.. ini bukan tengkorak.. lebih menyerupai banteng berbadan besar.. Oh, tidak.. Minotaur Umrak menampakkan wujudnya! kapak yang sama besar, namun  dengan kekuatan yang lebih besar, Umrak dapat mengangkat dan mengayun-ayunkan kapak besar itu seakan sangat ringan. Tatapan matanya penuh hasrat ingin membunuh.. tapi.. Rose yang ketakutan tiba-tiba mengeluarkan cahaya! Semua makhluk itu menatap penuh tanya apa yang terjadi pada Rose, tak terkecuali Umrak.


*Drap.. drap.. drap..* Siapa itu? ada yang berlari.. Timothy, itu Timothy! Dengan cepat dia berlalri dan menggenggam tangan Rose untuk menyelamatkannya. Menghiraukan makhluk-makhluk berkapak besar yang sudah mengepung Rose. Umrak yang melihat Timothy membawa lari Rose, geram. Diperintahkannya pasukan tengkorak untuk menghadang mereka. Timothy dan Rose harus lolos, kamu datang untuk menghambat jalan prajurit tengkorak dan Umrak. Timothy dan Rose tetap berlari, dan kini tugasmu menghalang Umrak.


Akhirya, kamu yang sejak awal sudah mengerti gerak-gerik Umrak atas informasi Leader Steve, berhasil mengalahkannya dan pasukan tengkoraknya. Tapi, kemana Timothy pergi? Rose? kemana dia membawanya? Mereka pasti kembali ke desa. Syukurlah. Kamu segera menuju ke desa untuk melihat kabar mereka.

Leader Steve: Mengagumkan! kamu telah mengalahkan Minotaur Umrak. Sekali lagi.. aku sangat kagum dengan kemampuanmu.
Kamu: Apakah Rose dan Timothy sudah kembali?
Leader Steve: Belum.. mereka belum kembali.. Bukankah mereka bersamamu?
Kamu: (menjelaskan apa yang terjadi di Catacombs)
Leader Steve: Apakah Timothy dan Rose melarikan diri saat pertempuranmu melawan Umrak..? Tapi kenapa mereka tidak kembali ke desa? Tidak mungkin.. aku khawatir mereka terjebak didalam Catacombs. Aku akan mengirim prajuritku dan membentuk tim untuk meng-investigasi Catacombs.
Kamu: Baiklah.
Leader Steve: Terimakasih banyak, pejuang. Ikutlah mengeksplorasi Catacombs sekali lagi untuk menemukan Rose dan Timothy.



Steve berharap banyak padamu. Nampaknya Timothy tidak menemukan pintu keluar dari Catacombs.

Misi selesai. Lanjut ke Seeking the Girl Part I.

No comments:

Post a Comment

Sudah tahu ceritanya? Kasih komentar ya..