Share karaktermu

Wednesday, February 1, 2012

Heavenly Scent - SideQuest

Note: Quest ini dapat kamu jalankan ketika mencapai Lv.3
Deskripsi: None

Semua penduduk Prairie Town merasa khawatir dengan keadaan yang menimpa desa mereka. Terlebih Steve yang bertugas sebagai pemimpin desa, apalagi semenjak Rose menghilang. Doris pun merasa khawatir tentang apa yang telah terjadi.


Doris: Aku selalu bermimpi tentang Rose akhir-akhir ini. Oh.. kuharap dia baik-baik saja. Steve pasti akan menyelamatkannya. Aku tahu itu.
Kamu: Dia melakukan yang terbaik.
Doris: Steve tak pernah mengingkari janjinya. Jadi, ketika dia mengatakan akan menyelamatkan Rose, dia pasti akan melakukannya. Tapi kuyakin Steve akan berterimakasih pada dukungan kita, kan? Jadi, aku punya hadiah untuk dia, untuk menunjukkannya betapa besar aku.. er... kita, seluruh penduduk desa mendukungnya. Aku ingin mengunjungi Steve untuk memberikannya hadiah, tapi.. ugh.. aku takut dia akan merasa tidak senang dengan aroma obat dan buah pada tubuhku! Pilihan apa yang dapat kuambil? Aku sungguh gadis penjual malang. Tapi Steve tidak dapat melihat, err... mencium aromaku seperti ini! ini terlalu ndeso sederhana! Pantasnya dia mencium aroma wanita, karena dia bekerja sangat giat! Untuk itulah aku memesan parfum spesial.. tapi.. kurir pengantar tersesat dan dikepung monster. Aku sungguh bingung. Rose tentunya akan memberikan banyak nasehat jika ia disini. Kata-katanya selalu membuatku semangat. Bagaimanapun caranya, aku sangat membutuhkan bantuan.
Kamu: Baiklah, akan kubantu.
Doris: Ancient Temple Ruins adalah tempat dimana kurir pengantar itu kabur dan menghilangkan parfumku. Aku bertaruh para Orc menjijikkan itu mencuri parfumku. Mereka sangat serakah, menginginkan semua hal dan apapun di tangan mereka! Sebanyak apapun hadiah yang ingin kuberikan, aku tidak bisa men
dekati Steve dalam keadaanku sekarang.. memesan parfum itu sudah menguras semua kekuatanku.. jumlah monster yang terus meningkat membuatku sulit untuk menyelesaikan apapun..

Kamu meninggalkan Doris dalam keadaan yang putus asa. Dan kamu sudah memutuskan untuk membantunya. Kamu berjalan menuju Ancient Temple Ruins, dan memburu para Orc bertameng untuk menemukan item [Special Fragrances] milik Doris. Setelah perhelatan yang terjadi di Ancient Temple Ruins, akhirnya kamu menemukan [Special Fragrances] milik Doris. Kamu kembali ke Prairie Town dan kembali berbicara pada Doris.


Doris: Wangi ini!! kau benar-benar menemukannya. Akhirnya dapat kugunakan parfum ini untuk memberikan hadiah pada Steve. Hehe.. akan kuberikan hadiah ini saat sudah selesai! Dia akan kembali bersemangat dan menyelamatkan Rose. Terimakasih banyak.

No comments:

Post a Comment

Sudah tahu ceritanya? Kasih komentar ya..