Share karaktermu

Tuesday, February 7, 2012

Seeking The Girl (Part I & II) - MainQuest

Note: Quest ini dapat kamu jalankan ketika mencapai Lv.5
Deskripsi: Para prajurit Leader Steve - Dickinson, Darcy dan Sam - memiliki informasi tentang keberadaan Timothy dan Rose. Cari tahu keberadaan mereka.





Steve mendapat kabar baru
Leader Steve memintamu untuk meng-investigasi Catacombs, karena sepertinya Timothy tidak menemui jalan keluar dari Catacombs. Namun, kamu tidak menemukan apapun di dalam Catacombs, hanya prajurit-prajurit Prairie Town utusan Leader Steve yang kamu temui. Kamu memutuskan untuk kembali ke desa dan melaporkan pada Leader Steve.




Pergilah menemui Darcy
Leader Steve: Selamat datang kembali, petualang. Aku sudah menduga kedatanganmu.
Kamu: Ada apa? Apa yang terjadi?
Leader Steve: Saat kamu mencari informasi di Catacombs bersama para prajuritku, aku mendapat kabar dari Guard Dickinson. Dia melihat Timothy dan Rose berlari menuju arah Shadow Forest.
Kamu: Apakah mereka dikejar sesuatu?
Leader Steve: Ya. Namun Dickinson tidak begitu jelas melihat penampakannya. Jika Rose dan Timothy ke arah Shadow Forest, Guard Darcy yang berpatroli disana juga pasti tahu keberadaan mereka. Tanyalah Darcy tentang keberadaan mereka.
Kamu: Baiklah


Kemana Timothy dan Rose bersembunyi? Nampaknya pencarian ini semakin rumit. Baiklah, kamu harus bertanya pada Darcy. Mungkin saja dia bisa membantu. Temukan dia di pintu masuk Shadow Forest.


Darcy melihat Timothy dan Rose
Darcy: H-hai, petualang! Barusan saja aku yakin aku melihat Rose dan Timothy di lembah, berlari menuju Shadow Forest Core!
Kamu: Shadow Forest Core?
Darcy: Y-ya. Semua terjadi begitu cepat sampai aku tak sanggu menghentikan mereka dan melihat mereka berlari dengan mata kepalaku sendiri.. Monster dengan sayap berwarna merah mengejar mereka.. Guard Sam yang berpatroli denganku mengikuti mereka ke Shadow Forest Core
Kamu: Terimakasih. Aku harus memfokuskan pencarianku ke Shadow Forest.
Darcy; Berhati-hatilah.. pergilah ke Shadow Forest Core dan temukan teman kami, Sam.

Oke, perjalanan makin panjang. Kini Guard Darcy menemukan keberadaan Timothy dan Rose. Kamu harus segera menuju Shadow Forest untuk mendapat informasi lebih lanjut dari Guard Sam. Ditengah jalan, sebelum kamu masuk kamu masuk ke Shadow Forest, nampak seorang kakek goblin yang sudah tua sedang merenung bersama hound peliharaannya. Setelah mendengar cerita Grandpa Goblin. kamu melanjutkan perjalanan ke Shadow Forest.

OH.. tidak.. sampai di Shadow Forest, kamu menemukan monster yang belum pernah kamu temui sebelumnya. Goblin! Goblin ini terbakar api dan berlari kearahmu. Mungkin monster ini yang diceritakan Grandpa Goblin. Dia berlari menuju kearahmu dan menyeruduk sehingga membuatmu jatuh. Para goblin berwarna biru disekelilingmu meniupkan terompet pertanda memanggil bantuan. Namun, mereka tidak ada tandingannya denganmu.

- Setelah menghabisi mereka semua, dari jauh kamu melihat seorang prajurit. Aha! dia pasti Sam. Tapi.. dimana lagi Timothy dan Rose?

Sam bersembunyi dari Goblin
Sam: Ugh.. ugh.. kamu berhasil mengalahkan monster besar itu.. aku pernah mendengar tentangmu tapi aku tidak tahu kau begitu kuat.
Kamu: (cuek) Dimana Rose dan Timothy?
Sam: Sorry.. ketika aku melihat Rose dan Timothy dikejar, aku mengikuti mereka dari belakang.. Tapi aku kehilangan mereka ketika Goblin Berapi Jyaja mencegahku. Arrgh.. Monster yang menangkap Rose adalah Harpy dengan sayap berwarna merah. Timothy mengejarnya.. aku tidak tahu lagi apa yang terjadi setelah itu..
Kamu: Kamu tahu arah mereka pergi?
Sam: Dickinson pernah bilang kalo Red Harpy terbang menuju Ancient Temple Excavation Site. Rose diculik beberapa waktu lalu, jadi kuyakin kamu bisa menyelamatkannya jika kamu mengejarnya sekarang!
Kamu: Ancient Temple Excavation Site ya.. hmm... baiklah..
Sam: Ancient Temple Excavation Site dapat dicapai melalui Wind Forest. Rose.. selamatkanlah Rose. Aku bergantung padamu.

 
Perjalananmu berlanjut ke misi In Your Care. Kejar Red Harpy yang terbang menculik Rose menuju Ancient Temple Excavation Site.

No comments:

Post a Comment

Sudah tahu ceritanya? Kasih komentar ya..