Share karaktermu

Tuesday, January 31, 2012

The Mystery of the Missing Girl Part I dan II - MainQuest

Note: Quest ini bisa dijalankan ketika kamu mencapai Lv. 1
Deskripsi: Mayor Harold dari Prairie Town merekomendasikan kamu untuk menemui Vigilante Leader Steve sebelum menyelamatkan Rose. Temui Vigilante Leader Steve dan mintalah nasihatnya.


Sampai di Prairie Town, kamu bertemu dengan Mayor Harold.


Mayor Harold: Kamu pahlawan muda yang telah menyelamatkan Lily.. terimakasih banyak.. bagaimana caraku untuk membayar kebaikanmu.. uhuk.. uhuk..
Kamu: Apa yang terjadi?
Mayor Harold: Kita baru pertama kali ini bertemu dan.. Aku tidak begitu yakin untuk menceritakan semua ini.. Namun keadaannya.. akhir-akhir ini para penduduk desa menghilang.. dan jumlahnya terus meningkat.. Aku tidak mungkin melarang penduduk desa untuk keluar dari desa. Cucuku pun keluar dari desa dan tidak pernah kembali. Beruntung kau datang menyelamatkannya, Lily telah kembali namun Rose masih diluar sana..
Kamu: Saya menemukan ini ketika menyelamatkan Lily
Mayor Harold: I.. Ini.. Kalung Rose. Dia selalu membawa kalung ini bersamanya.. Ro.. Rose..
Kamu: Apa kakek tahu tentang kekuatan jahat yang menculik Rose?
Mayor Harold: Para Orc mengelilingi desa ini, mereka bermukim di sebuah tempat dekat desa ini di Shadow Forest Foothills. Mereka dipimpin oleh orc jahat, kami menyebutnya Orc Baku.
Kamu: Baiklah, aku akan menemukan Rose.
Mayor Harold: Terima kasih.. sebelum kamu menuju hutan, bicaralah dengan Vigilante Leader Steve untuk mendapatkan petunjuk di perjalanan kamu. Senang bertemu denganmu.. uhuk.. uhuk..
Kamu: Baiklah.

Percakapan berakhir, pergilah menemui Vigilante Leader Steve, ikuti petunjuk panah di sisi kanan layar kamu kalo perlu.


Vigilante Leader Steve: Kudengar kamu akan pergi ke Shadow Forest Foothills untuk menemukan Rose. Maaf, tapi kami kekurangan prajurit saat ini, namun kami memilikimu sebagai kekuatan baru.
Kamu: Ceritakan padaku tentang Orc Baku
Vigilante Leader Steve: Orc Baku dari Shadow Forest Foothills adalah makhluk jahat dengan kekuatan mengerikan. Dia membawa tameng besar yang melindunginya dari serangan-serangan lemah. Dekati dia dengan hati-hati sebelum menjatuhkannya. Tamengnyaa dapat kau hancurkan dengan mudah dengan kemampuanmu. Ini, ambilla beberapa medicine untuk kau gunakan saat darurat. Cuma sedikit, namun gunakanlah dengan bijak saat melawan Orc Baku.
Kamu: Terimakasih.
Vigilante Leader Steve: Begitu kau siap, pergilah ke Shadow Forest Foothills, kalahkan Orc Baku dan temukan keberadaan Rose. Kami berharap yang terbaik untukmu.

Sekarang kontrol kamu pegang kembali. Pergilah ke portal biru ke Shadow Forest Foothills dan masuki portal merah, pilihanmu hanya Shadow Forest Trail, selesaikan dengan difficulity apapun.



Misi berakhir. Lanjut ke Scattered Clues >>

No comments:

Post a Comment

Sudah tahu ceritanya? Kasih komentar ya..