Share karaktermu

Tuesday, January 31, 2012

Introduction


Kamu (sang petualang dari negeri antah berantah) sedang berjalan-jalan di hutan dekat Prairie Town.


Tiba-tiba ada kakak dan adik, Rose dan Lily, berlari dari kejaran monster. Lily yang masih kecil tidak kuat berlari, hingga terjatuhlah dia, tumpah semua apel hasil pencariannya di hutan. Rose, berusaha menolong Lily yang terjatuh namun monster-monster Goblin kecil berwarna hijau itu dengan sigap menangkap Rose. Tak kuasa melawan, Rose akhirnya diculik gerombolan Goblin dan berlari lenyap kedalam hutan.



Kamu yang tengah berjalan mendapati kejadian tersebut, namun sayang, Rose sudah diculik entah kemana, hanya Lily yang kini tengah dikepung Goblin yang siap membunuhnya. Melihat kejadian tersebut, kamu langsung memberantas goblin-goblin tersebut.

Setelah kamu pemanasan memangkas goblin-goblin itu, Lily sudah tergeletak lemas karena shock dan trauma, kamu menemukan [Kalung Rose] disisi Lily. Tidak jauh dari tempat itu, kamu bisa melihat Prairie Town yang terletak dibawah bukit. Kamu memutuskan untuk membawa Lily kembali ke kota.





Lanjut ke misi : Mystery of Missing Girl

2 comments:

  1. cb lu kasi ceritanya lbih humoris...
    kesan bacanya lucu pasti.. hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk.. iya sih.. pengennya ane bikin humor. makanya ane kasih nama dnsiklopediot. tapi kebawa ceritanya serius.. jadi ikut serius ngetiknya.. :D

      Delete

Sudah tahu ceritanya? Kasih komentar ya..