Share karaktermu

Tuesday, January 31, 2012

Diary #1: Dragon Nest

Dragon Nest adalah Game Onlen Berbasis RPG (MMORPG) yang belum sebulan ini sayah maenin (padahal ini game udah setaun lebih, LOL). Atas rekomendasi temen. sayah donlod client game ini dan mulai maen 3 minggu yang lalu. Karena server ini internasional, tepatnya SEA (SouthEast Asia), jadi bahasa yang dipake ga karuan. Pemain negara Asia campur aduk jadi satu, karena ini pertamanya sayah main game server internasional (kasian bgt sih..), apa bole buat, main autis deh.

Yang pasti, pertama create karakter dulu. hm... seperti game onlen pada umumnya, DN (dragon nest) cuma punya 4 basis karakter yaitu, Warrior, Archer, Cleric dan Sorceress. Yang beda, semua Warrior itu cowok alias ga ada pilihan kelamin. Karena dari awal main game onlen sayah selalu pake ranger (archer dan semacamnya), di DN juga pake Archer, dan Archer di DN cuma bole pake cewek. Sayah.. malah seneng.. jadi kalo ditanya "Ih, cowok main pake karakter cewek..", sayah punya alasan "di DN kan semua archer cewek.." #jiakakak.. apalagi char Archer seksih beudh.. #mimisan..


Setelah create char mulailah menuju dunia Dragon Nest. ngomong-ngomong soal game onlen. sayah udah lama ga main game onlen, karena sibuk kerjaan, terakhir main Grand Fantasia, sebulan uda bosen, main DMO (Digimon Master Online) malah belum genap seminggu uda bosen. Nah, begitu masuk dunia DN, hm... ada filmnya! ehehe.. game ini dilengkapi sistem storyline dengan  kualitas cerita dan cinematics yang keren dan juga dukungan grafisnya bagus.

Post berikutnya akan saya bahas Storyline Utama pada game ini. Thx, let's play!

No comments:

Post a Comment

Sudah tahu ceritanya? Kasih komentar ya..